Sabtu, 17 Januari 2015

TEKKEN - BLOOD VENGEANCE



SINOPSIS


  Mishima Zaibatsu adalah sebuah Perusahaan atas pimpinan Jin Kazama beserta Asisten kepercayaannya yaitu Nina Williams mengirimkan Intel Robotnya yaitu Alisa Boskonovitch untuk mengawasi Teman sekelompoknya yaitu Shin Kamiya selaku Korban percobaan Mutare yang selamat!
Adapun G Corporations adalah sebuah perusahaan atas pimpinan Kazuya Mishima (ayahnya Jin Kazama) beserta assisten kepercayaannya yaitu Anna Williams pun memanfaatkan seorang siswi dari sekolah Tinggi Politeknik Mishima yaitu Xiao Yu Ling sebagai intel nya untuk mencari tahu tentang Shin Kamiya!
Ke-2 perusahaan yang masih ada ikatan keluarga ini bersaing untuk mencari tahu tentang Sel M hasil dari penelitian Percobaan Mutare tersebut!
Namun tanpa mereka sadari, Ternyata Misi yang mereka jalankan itu adalah rencana dari Heihachi Mishima (Kakek Jin Kazama )untuk mewujudkan pembalasan Dendam kepada Generasi keturunannya yang sangat dia benci!

Hmm...
Kalo cuma baca sinopsisnya doang kayaknya kurang croot euy!

Dari pada crat crot crat crot terus, Buat yg masih pada penasaran dan kepengen tau bijimana ceritanya mendingan langsung di Gerus aja dah pilemnya:D
Title :  BLOOD VENGEANCE
  Genre : Animation | Action | Adventure
TEKKEN (2011)
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV // 3GP
Size : 651 MB 
Full Effect
HardSub


                                                                Single Link MKV

                                                                 Single Link MP4

                                                                 Single Link 3GP


ALTERNATIF LINK :

1.INDOWEBSTER :


ScreenShoot :  Tekken - Blood Vengeance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar